Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘LuV’ Category

My Excellent Love

the_love_omen_by_gilad.jpg dedicated to : GuzTi

selalu terlintas dalam benakku…

kapan kita akan bertemu

tak kuasa melewati hari

untuk melepas rinduku

keberadaanMu membuatku hidup

perhatianMu membuatku melayang

aku terhanyut mengingatMu

aku sangat merindukanMu

aku takut akan kemarahanMu

aku takut menyakitiMu

aku takut kehilanganMu

aku takut Engkau pergi dariku

selalu menyebut namaMu

selalu mengharapkanMu

selalu ingin di sisiMu

senantiasa aku jaga perasaan ini

Iklan

Read Full Post »

Diakah the ‘right man’?

Saat ni..Rui njalin hubungan serius ma cow…serius lho….dengan cow yg lebih muda (th?). Bener2 diluar dugaan…semula dia cuma temen Rui satu organisasi, dan bukan Rui namanya kalo ga suka iseng ma cow2 (hehehe….). Maklum, belum bisa buktiin ‘high quality jomblo’ kalo belum bisa naklukin hati cow2 (wuiihhhh…yg ini jelas becanda!), tapi pada akhirnya, ga tau napa kok bisa2nya hati Rui bisa takluk dgn sendirinya….

Bermula dari sms2 iseng yg ‘sok mesra’ ma DD (kupanggil gtu), krna dah tau sifatnya yg suka ‘ngobrol manis’ ma cew2…ya sengaja ja sms2 yang kukirim ke DD bersifat sok perhatian dan mesra…Gak taunya….

“Mbak….makan malem yuk!!” sebuah ajakan dari DD yang langsung kuterima dengan senang hati, ‘mumpung lagi lapar’ pikirku…

Sehabis pesen bakso, tanpa tedeng aling2 si DD nanyain, ‘kapan mbak nikah? Kalo sebentar lagi, saya belum siap…”. Weiks! Pikirku saat itu ‘mang sapa yg nikah sama kamu???’. Akhirnya, setelah melalui ‘diskusi kecil’ bisa diambil kesimpulan kalo ternyata selama ini DD menganggap serius sms2 ku dan mendengar obrolan2 tentang ‘orang  siap nikah’ yang terlontar dari mulutku…. Ternyata….

Dalam hati sih aku merasa berdosa sudah membuat DD salah sangka, tapi pada akhirnya aku pikir…apa sih yg bisa ditolak dari seorang DD….? udah baik, sabar, pengertian, ga jelek jg, perhatian lagi….Wih, ‘gembling’ juga nih… And then, aku nanya ke DD, “kamu serius??? kalo ga serius, mending kita ga usah mbahas ini” saat itu langsung kutegaskan. Jawabnya “iya saya serius, InsyaAllah saya siap jadi suami mbak”, aku terbang melayang….hehehe….

Wow! Excited! Dipikir2 padahal DD belum pernah punya pacar, berarti beruntung dong dapat cow ‘polos’.(bisa diajarin nieeh….hehehe….iseng lagi!)

Mpe’ sekarang Rui bersyukur banget dah da cow yang mo menunggu Rui untuk jadi suami, yang bikin tambah bersyukur….meski usianya lebih muda…ternyata DD bisa ‘ngemong’, wuihhh….tambah jadi jatuh cinta neeeh…

Makasih De….

 I love u

Read Full Post »